Selasa, 08 Maret 2011

Cinta yang Hakiki itu ........ Cinta Kepada Ar-Rahman

JANGAN PERNAH MENYESALKAN KEDATARAN CINTA SELAMA BELUM ADA IKATAN NIKAH

Topik ini saya ambil dari percakapan (sms) saya dengan seorang sahabat saya...
saya pikir, ada baiknya percakapan ini di share.. siapa tahu sedikit membangkitkan semangat
seseorang saat dia merasakan bahwa cinta tidak pernah berpihak pada dirinya..

Tidak berpihak yang saya maksud di sini, seorang yang belum pernah mendapatkan/memiliki cinta..
dia hanya menjadi yang menyinta, yang menyukai, yang menggemari..
bukan dicintai, bukan disukai ataupun digemari..

kenapa saya katakan "jangan sesali hal ini..." karena, seperti yang saya ketahui dalam keyakinan saya (Islam)
bahwa jalani kasih-cinta-pasangan, atau biasa disebut pacaran itu lebih baik dilakukan setelah adanya ikatan nikah.. jadi untuk kalian yang telah paham dan telah menerapkan hal ini dalam prinsip hidup... Jangan pernah berfikir sedih akan kedataran cinta dalam hidup.. jangan takut tidak menemui jodoh.. InsyaAllah.. semua telah diatur oleh-Nya..

karena saat cinta datang dan telah berpihak kepada kita
(apalagi kepada seorang yang punya prinsip seperti di atas itu)
cinta itu malah menjadi keresahan hati dan pikiran dalam diri saja...
terkecuali cinta yang didapat, langsung diikat nikah, itu lain cerita.
Itu pastinya lebih tenang karena sesuai prinsip kita...

hmmmm... share ini entah dapat kalian terima atau tidak...
yang pasti.. jangan pernah takut datar dalam cinta sebelum ada ikatan nikah...
karena cinta sebelum ada ikatan nikah belum tentu membuat hidup kita menjadi lebih baik..

Dan perkataan yang ingin saya share dari hasil percakapan dengan sahabat saya itu..
bahwa CINTA YANG HAKIKI adalah CINTA KEPADA ALLAH S.W.T

Sebagaimana pun cinta yang kita idam-idam kan datang sebelum ada ikatan nikah, jika tidak sesuai prinsip-keyakinan yang kita pegang, maka hanya akan menjadi keresahan diri, dan hal yang dirindukan hanyalah Kasih-Cinta-NYA saya... yaitu Ar-Rahman.... ALLAH S.W.T





#bismillahirahmannirahim
#semoga pengalaman yang jadi bermanfaat

1 komentar:

  1. terimakasih...
    salam kenal jg :)

    mohon bimbingan nya yah..
    perlu komen/kritik positif :)
    thx

    BalasHapus